Selamat Datang di Blog Saya Rini Setyoningrum

Selasa, 14 Januari 2014

who i am?

Kenalkan nama saya Rini Setyoningrum, biasa di panggil Rini atau Rini de Lopez. Lahir di kabupaten Batang, Jateng. Pada tanggal 05 Juni 1995, jadi sekarang umur saya 18 tahun.. saya masih kuliah atau jadi mahasiswa semester 1 di jurusan pendidikan luar sekolah angkatan 2013, Universitas Negeri Semarang.
Shopping dan melihat info info tentang fashion dan kesehatan hobiku. Keinginan yang belum tercapai adalah berwirausaha di dalam bidang fashion dan kesehatan. Hal hal yang paling gak saya sukai adalah di PHPin atau pemberi harapan palsu. motto hidup ku "kenali, mengerti, pahami, dan lakukan apa yang menjadi status kita dan berfikir itu pilihan tuhan yang terbaik buat kita" :) .
Semoga dapat hidup bahagia dan sukses selalu, amiiiinnnnn........ :) :-*

2 komentar: